Jupe LaporBalik Dewi Persik ke Polda

Aksi lapor melapor antara Dewi Persik dan Julia Perez (Jupe) semakin seru. Kekasih Gaston Castano ini akhirnya melaporkan Dewi ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Dewi Persik melaporkan Jupe ke Polsek Matraman, karena diduga menganiaya sampai mengakibatkan wajahnya terluka.

“Saya melaporkan Dewi Muria Agung atau yang lebih dikenal dengan nama Dewi Persik, atas tindakan penganiayaan dan pengancaman terhadap saya,” tegas Jupe ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (11/11/2010) malam.

Jupe datang ke Polda ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga SH. Mereka tiba di Polda sekira pukul 20.15 WIB, dengan menggunakan Toyota Alphard hitam B 697 UPE.

Aktris film Hantu Jamu Gendong ini memaparkan dirinya mengalami banyak luka di beberapa bagian tubuhnya, setelah syuting adegan perkelahian berlanjut ke perkelahian sebenarnya. Diketahui, keduanya sedang terlibat dalam penggarapan film Arwah Goyang Karawang.

"Aku dicakar, ditendang, ditonjok, bahkan dia (Depe) mengancam saya dengan ingin membunuh saya dengan pisau," lanjutnya.

Jupe pun akhirnya mengambil langkah hukum, diakibatkan tidak adanya niat perdamaian dari Dewi Persik.

"Selama ini aku membuka pintu perdamaian dan selama satu minggu aku tunggu. Tapi ternyata, tidak ada niat baik dari Dewi Persik," lugasnya.