KD Menikah Akhir Tahun 2010

Krisdayanti kembali dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Kali ini mantan istri Anang Hermansyah itu disebut-sebut akan melepas status jandanya akhir tahun ini, segera setelah kekasihnya, Raul Lemos, resmi bercerai dari istrinya, Sechah Salem Sagram alias Ata.
Namun, kabar tersebut ditepis oleh Rahmadi, Ketua RT 004 di RW 01 Gandaria Utara, Jakarta Selatan, wilayah di mana penyanyi yang akrab disapa KD itu tinggal. Menurut Rahmadi, hingga kini KD belum datang ke tempat tinggalnya untuk mengurus surat pengantar nikah. "Belum ada tuh. Ya, harusnya sih kalau dia (KD) mau nikah dia lapor ke saya dulu, terus ke RW untuk izin nikah. Kalau sudah itu baru ke KUA (Kantor Urusan Agama)," ujar Rahmadi ketika ditemui oleh Kompas.com di kediamannya, Selasa (23/11/2010).
Menurut Rahmadi, KD merupakan warga yang menaati peraturan. Bahkan, KD juga datang langsung ke rumahnya ketika memperpanjang KTP (Kartu Tanda Penduduk) miliknya. "KD itu taat aturan kok dia. Kalau perpanjang KTP saja ke sini. Kalau dia enggak bisa datang sendiri, biasanya diwakili sama anak buahnya. Ya, pokoknya tertib lah," jelasnya.
Selain itu, di mata Rahmadi, KD juga merupakan warga yang baik. Menurutnya, KD bisa bersosialisasi dengan tetangga dan tidak menganggap statusnya berbeda meski seorang artis.
Kabar pernikahan KD dengan Raul ini sudah berulang kali berembus. Sebelumnya, KD pernah dikabarkan akan menikah pada Oktober 2010, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ibundanya. Namun, kenyataannya, hingga kini KD dan Raul belum juga naik ke pelaminan. Kabar lain menyebut bahwa KD akan menikah pada Januari atau Februari tahun depan.