Ki Kusumo Habiskan Rp7 M untuk 'Memanggil Setan'

Setelah sukses membuat film The Police, Ki Kusumo kembali memproduseri film berjudul 13 Cara Memanggil Setan. Untuk membuat film bergenre horor itu, Ki Kusumo merogoh kocek sekira Rp7 miliar.

"Saya akan bersiap untuk memproduksi film baru berjudul 13 Cara Memanggil Setan. Sama seperti film sebelumnya, untuk film ini kira-kira biayanya Rp7 M," ungkapnya saat ditemui di Plasa FX, Senayan, Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Rencananya, film horor yang akan dibumbui komedi seks itu akan mulai diproduksi akhir bulan November, dengan lokasi syuting di Jakarta dan Bandung. Jika tak ada halangan, film itu juga akan dirilis awal tahun 2011.

"Kalau semua proses produksinya lancar, film ini akan dirilis awal tahun 2011. Saya berharap film ini akan mengikuti sukses film saya yang sebelumnya," tandasnya.

Mau tahu cerita di film itu? Ki Kusumo sedikit memberikan bocoran. 13 Cara Memanggil Setan mengisahkan  enam remaja, tiga laki-laki dan tiga perempuan, yang menemukan  kitab serat Jawa kuno berisi 13 cara memanggil setan. Akibat rasa ingin tahu yang tinggi dari tiga pasang remaja tersebut, membuat mereka terjebak di alam antah berantah yang semuanya berujung kematian.

Sampai saat ini, Ki Kusumo masih merahasiakan siapa bintang utamanya. Syuting perdana sendiri sudah dilakukan sejak 5 November lalu, itupun hanya mengambil gambar pendukung saja.