Luna Maya Back to Dahsyat

Luna Maya kembali aktif di dunia hiburan berkat single Tak Bisa Bersama. Olga Syahputra, sahabat dekat Luna, mengaku tak sabar menunggu Luna di Dahsyat.
"Kalau kata Opa (produser Dahysat) Luna bisa tampil lagi, ya saya senang sekali. Bersyukur banget, kan dia penggemarnya banyak,” terang Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/11).
Sampai saat ini, Olga mengaku masih berkomunikasi baik dengan Luna. "Aku sempat ngobrol, kan dia ada fotonya berdua sama Abang (Ariel), terus aku bercadain, ‘cinta mati nih’. Terus dia bilang, ‘cinta mati satu, dua, tiga’. Kayak Mulan Jameela. Pokoknya aku doakan yang terbaik,” sambung pelantun lagu Hancur Hatiku ini.
Meski tak sabar menunggu kehadiran Luna di Dahsyat RCTI, namun Olga tak mampu berbuat apa-apa. Karena semua keputusan ada di tangan RCTI. "Kami selalu menerima kalau dia balik lagi. Tapi itu semua kan tergantung RCTI, produser, dan lainnya. Aku sama Raffi (Raffi Ahmad) sih selalu merima kalau dia balik lagi ke Dahsyat,” katanya.