Marissa Nasution Doyan Ice Cream

Menyukai ice cream sejak kecil tidak membuat Marissa Nasution takut gemuk.Presenter infotainmen ini sejak kecil sudah tergila-gila dengan ice cream dan selama mengkonsumsi ice cream Marissa tidak pernah memikirkan takut akan kegemukan.

"Sama sekali enggak, aku suka es cream dari kecil, misalnya merasa tiba-tiba aku gemuk. Aku akan lebih banyak olahraga kalau aku lagi suka makan ice cream," tutur Marissa Nasution di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

Marissa selalu mengatur pola makanya dan mengimbangi dengan olahraga agar tidak menjadi gemuk, "kalau ngomongin masalah gemuk itu semuanya harus balance, itu karena aku penggemar ice cream jadi aku harus banyak balance dengan olahraga biar sehat," ucapnya.

Tidak hanya mengimbangi pola hidupnya, ketika sedih dan bahagia Marissa selalu tidak lupa dengan ice cream, hal itu menjadi kebiasaannya sejak kecil, "Aku makan ice cream kalau lagi sedih atau happy, kalau kita lagi sedih karena pacar ya langsung ambil saja ice cream," tutupnya.