Ridho Irama Ogah Duduk Dekat Angel Lelga

Angel Lelga bersikap profesional saat satu panggung dengan Ridho Rhoma. Namun Ridho tak mau duduk bersebelahan dengan Angel.

"Nggak mau (duduk bersebelahan). Tapi kalau aku sih coba untuk mengerti dia, karena aku kan lebih dewasa," kata Angel usai mengisi acara Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/11).

Meski pernah menikah dengan Rhoma Irama, ayah dari Ridho, Angel tak merasa canggung sepanggung dengan Ridho. Meski para penonton di dalam studio seperti melihat pemandangan aneh di antara Ridho dan Angel.

"Dia kan bukan anakku, aku biasa aja. Aku justru melihat Ridho ya biasa-biasa saja. Aku melihatnya kalau aku duet atau satu panggung dengan orang entertain atau artis juga," katanya.

"Justru aku malah bingung tadi orang-orang di sekitar malah melihati aku. Aku bintang tamu, Ridho bintang tamu, ya biasa saja ya," tambahnya.