Ssst...Diam Diam Syahrini Sudah Ada Gebetan

Syahrini yang sampai saat ini mengaku jomblo, belum kepikiran untuk mengikat tali perkawinan. Pasangan duet Anang Hermansyah ini pun santai karena belum menemukan pria yang idamannnya.

"Jodoh itu gaib, biarlah Allah yang menetukan. Saya tidak panik, belum dapat jodoh,saya tetap santai. Mau Tuhan kasih saya sekarang atau tahun depan, aku menunggu saja.

Tipe kekasih yang diinginkan Syahrini harus sama dengan pesan ayahnya. Sang ayah berpesan agar Syahrini mendapatkan orang yang berani dan bertanggung jawab. Cowok tersebut juga harus mempunyai cinta yag tulus." Seperti papa mencintai ibu aku.

Ternyata selama ini, sudah banyak pria yang berusaha mendapatkan perempuan yang konon disebut sebagai pengganti Krisdayanti. Namun adakah yang berhasil memikat hati Syahrini sampai saat ini?

"Yang berusaha dekat ada. Yang pengen, meminang ada. Bohong kalau nggak ada. Kuat nggak mereka menghadapi pekerjaan aku sekarang. Kalau sudah menikah dia harus jadi iman, berharap dapat laki-laki yang baik. Tapi sampai saat ini aku belum ingin cepat-cepat mengambil keputusan," ungkap Syahrini.