Syahrini Lupakan Cinta ke Anang Demi Solo Karir

Syahrini terus bertahan di kancah musik Indonesia. Untuk itu, kabarnya Syahrini sampai melupakan kehidupan cintanya.Penyanyi cantik yang populer dengan lagu Jangan Memilih Aku ini mengungkapkan saat ini merasa tak pantas memikirkan masalah percintaan.

"Makanya untuk sekarang aku mendingan jomblo saja dulu. Kalau sama mas Anang, aku kan memang tak ada apa-apa. Hubungan kita masih pertemanan, persahabatan dan kakak-adik," ujar Syahrini saat ditemui di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/11) malam.

Sarjana hukum ini juga tidak tahu menahu mengapa tidak ada satu pria pun yang berusaha mendekati dirinya.

"Minder kali yah sama aku. Tapi aku juga nggak tahu apa yang diminderin sama mereka dari aku. Padahal aku selalu berdoa agar cepat didekatkan jodohku. Tapi kalau belum ditemukan sama Allah, ya aku bisa apa? Kan semuanya kembali lagi sama Allah," terangnya sambil tersenyum.

"Pokoknya yang baik sama aku, keluarga, sayang sama aku dan keluarga, seiman dan yang terpenting mengerti pekerjaan aku seperti apa," tambah Syahrini soal pria idamannya.