Video Jawaban Zainuddin MZ Soal Isu Skandal

Zainuddin MZ digoyang isu skandal dengan wanita bernama Aida Saskia. Isu ini mulai sejak penyanyi dangdut itu mengaku memiliki hubungan khusus dengan dai sejuta umat tersebut. Aida bahkan mengaku dirinya pernah diperkosa oleh pria yang pernah aktif berpolitik itu.

Zainuddin yang awalnya memilih diam, akhirnya buka suara saat berita soal ini kian menyudutkan dirinya. 

Dalam wawancaranya dengan TV One, Zainuddin mengaku dirinya memang mengenal pelantun 'Ayam Jago' tersebut. Ia pertama kali bertemu dengan Aida pada tahun 2001 silam. Tetapi, pria kelahiran 2 Maret 1951 ini menambahkan pada saat itu Aida selalu didampingi ayahnya.

"Saya kenal lewat bapaknya. Bapaknya juga selalu ikut serta," kata Zainuddin.

Dalam wawancara itu, Zainuddin membantah semua tudingan Aida terhadap dirinya. Ia mengaku tak pernah menikah siri dengan pedangdut tersebut. Selain itu, ia juga tak pernah menyarankan Aida untuk operasi keperawanan.
Dia menganggap Aida Saskia tak sendiri menyerangnya. Ia menduga ada orang ketiga di balik keberanian Aida.
"Keberaniannya bisa muncul karena ada yang mem-back up. Ibarat sebuah permainan ada sutradara, produser sebagai penyandang dana dan aktor yang memainkan," ujarnya.

Tetapi, Zainuddin tak mau masalah ini berlarut-larut. Putra Betawi ini memilih untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Ia pun memutuskan untuk menemui pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah. Ia ingin berdamai dengan Aida.
Dan menurut Alamsyah, Selasa pekan depan akan dilakukan deklarasi pembacaan perdamaian antara dua orang yang berseteru tersebut.

Ingin tahu hasil wawancara dengan Zaenuddin :