Viviane Dinikahi Oleh Okan Cornelius

Dengan tenang, Okan Cornelius berjalan menuju latar dan di barisan belakang tampak Viviane tampil cantik dengan gaun pengantin mengikuti langkah calon suaminya.

Pasangan ini kemudian menjalani prosesi pemberkatan di Gereja Kristus Yesus Jemaat, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Ritual sakral itu berlangsung tertutup
ntinya Okan dan Viviane telah mengucapkan janji untuk sehidup semati.

"Semua berjalan lancar. Cuma pas pembacaan firman tuhan itu kan sampai 30 menit, pegel banget berdiri. Akhirnya aku sama Viviane ngobrol aja di depan sambil bisik-bisik supaya nggak terasa lama," cerita Okan seperti ditayangkan Hot Shot, Ahad (14/11).

Tak banyak catatan perjalanan seputar kisah cinta Okan dan Viviane. Padahal keduanya sudah menjalin cinta sejak tiga tahun lalu. Menurut pengakuan mantan kekasih Donna Agnesia itu, bersama Viviane ia banyak berubah menjadi pribadi yang lebih sabar dan tenang.

Sejumlah artis seperti Shandy Aulia, pasangan Dimas Seto-Dhini Aminarti turut meramaikan pesta resepsi Okan dan Viviane. Tetapi seolah ingin mengubur masa lalu, pria jangkung itu tidak mengundang satu pun mantan kekasihnya. Viviane menjelaskan, hal itu sudah menjadi kesepakatan dirinya dan Okan.