Ariel: Garuda Indonesia Semoga Menang !

Meski mendekam di rumah tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, vokalis Nazriel Irham alias Ariel--terdakwa penyebar video-video seks yang diduga kuat diperankan sendiri olehnya--mengaku tetap mengikuti perkembangan dunia luar melalui televisi.
Bahkan, Ariel mengaku mengikuti perjalanan tim nasional yang berlaga di Suzuki AFF Cup 2010. "Iya, kayak sekarangkan lagi gempar masalah bola," ujar Ariel dari balik tahanan Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (16/12/2010).
Untuk pertandingan semifinal leg pertama Indonesia versus Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu, mengaku tak mau ketinggalan untuk menyaksikannya. Bersama rekan penghuni rutan Kebon Waru, Ariel bersiap menggelar nonton bersama.
Meski tak bisa memprediksi jumlah gol yang akan tercipta, namun Ariel tetap berharap agar tim Garuda bisa meraih kemenangan. "Wah enggak punya (prediksi), tapi yang saya lihat Indonesia lebih maju sepakbolanya. Ya semoga lebih maju di saat-saat mendatang. Semoga menang," tuntas Ariel.