Bandung Mendadak Lengang

Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung mendadak lengang saat timnas Indonesia bertarung melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (19/12/2010). Warga tampaknya memilih diam di rumah untuk menonton tayangan langsung leg kedua semifinal AFF Cup tersebut di televisi.

Pantauan INILAH.COM, beberapa ruas jalan seperti Jalan LLRE Martadinata, Banda, Diponegoro terlihat lengang. Hanya beberapa kendaraan saja yang melintas di ruas jalan tersebut. Padahal biasanya, di hari Minggu jalan-jalan tersebut merupakan pusat keramaian, karena merupakan kawasan factory outlet.
Hal yang sama juga terlihat di kawasan Jalan Ir H Djuanda atau Dago. Ruas jalan yang biasanya ramai pada Sabtu dan Minggu ini terlihat sepi. Hanya satu dua kendaraan saja yang terlihat melintas.

Di beberapa tempat, tampak orang-orang berkerumun menyaksikan siaran langsung pertandingan tersebut. Mereka berteriak begitu tim Indonesia menyerang.

Euforia pertandingan leg kedua semifinal AFF Cup antara Indonesia vs Filipina yang akan digelar Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (19/12/2010) bergema hingga Kota Bandung.

Beberapa hotel dan mal di Kota Bandung menyediakan layar besar untuk menonton laga tersebut. Salah satunya Hotel Grand Preanger Kota
Bandung di jalan Asia Afrika. Hotel tersebut menggelar acara nonton bareng dengan memasang layar lebar untuk pengunjung hotel.