Irwansyah Akan Lamar Zaskia

Acara lamaran selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Rabu (8/12/2010) sore ini, dikemas dengan nuansa serba pink.

Warna pink yang menjadi warna kesukaan Zaskia ini bakal terlihat di rumah kediaman orangtuanya di Jalan Madrasah 1 No 64, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, Rabu siang, menyebutkan, acara lamaran dari pihak keluarga besar Irwansyah ke keluarga besar Zaskia Sungkar akan dilakukan pada Rabu sore.

"Ya benar, hari ini memang ada lamaran yang akan dilaksanakan pada pukul 19 nanti. Namun, masih bersifat intern dua keluarga saja. Kalau mau minta keterangan sama keluarga, nanti malam saja. Soalnya ibu lagi sibuk dan belum bisa dan mau ditemui siapa pun," kata Akbar, seorang anggota keamanan di rumah tersebut.

Sementara itu, Evita Yardi, dari konsultan dan wedding organizer dekorasi Packege yang disewa pihak keluarga, mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan undangan dan katering untuk 200-an undangan.

"Karena baru lamaran saja, jadi tidak pakai adat apa-apa. Pengantin mengenakan busana muslim dan jilbab saja. Itu pun Mbak Zaskia yang minta," ungkapnya.

Evita mengatakan bahwa nantinya, pada saat hari H, semua dekorasi juga akan bernuansakan warna pink dan krem. "Iya, Mbak Zaskia kan suka warna pink. Sampai-sampai semua dekorasinya hingga bunganya kita carikan warna yang senada," jelasnya.