Jupe Ngajak Dewi Persik Perang!

Genderang perang antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik kembali ditabuh. Padahal keduanya telah berdamai dengan ditandai saling bersalaman dan berpelukan, yang ditengahi produser film Arwah Goyang Karawang, beberapa waktu lalu.

"Kalau dia (Dewi Persik) mau berperang sama saya, ya sudahlah mari kita mulai berperang," tantang Jupe saat ditemui di sela-sela Festival Film Indonesia 2010 di Central Park, Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Senin (6/12/2010).

Sebenarnya, perdamaian adalah satu hal yang diutamakan oleh Jupe ketika muncul perseteruan dengan Dewi Persik.

"Aku jujur ya, enggak mau ada peperangan dan keributan ini. Apalagi kemarin aku dengar mau dilaporkan oleh FPI. Jadi terlalu complicated hidup ini. Kenapa enggak tenang saja sih," ujarnya.

Bintang sinetron Cinta Lokasi ini melihat masalah yang muncul dengan Dewi hanyalah akibat faktor kecemburuan dari mantan istri Saipul Jamil itu.

"Awal mulanya kenapa dia (Dewi Persik) bersikap memusuhi saya, mungkin karena dia dendam karena enggak terima sebagai second roll (pemeran kedua). Lalu terjadi hal semua ini karena kecemburuan dia," duga penembang Belah Duren ini.

Melihat Dewi melaporkannya ke Polda, Jupe tak gentar. "Untuk Dewi Persik, saya tersenyum aja deh. Ya kalau dipaksa perang, saya pasti akan maju. Saya tidak akan pernah mundur kalau sudah maju," ancamnya.

Dewi dan Jupe saling melapor dalam kasus perkelahian di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang. Jupe melaporkan Dewi pada 11 November 2010, dengan pasal 351 dan 352, yaitu mengenai penganiayaan dan pasal 336 mengenai pengancaman, ancaman hukumannya empat tahun.