Luna Maya 2011 Main Film Terbaru

Luna Maya 2011 Main Film Terbaru - Berita selebritis tentang rencana produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat, mengajak Luna Maya main film terbaru lagi, tak main-main. Pasalnya, Ody yakin akting Luna masih laku dijual di industri film Indonesia.

Foto Luna Maya Terbaru 2011

"Sekarang saja Luna Maya atau Ariel Peterpan masih banyak yang menggemari dan suka. Jadi, menurut saya itu catatan sendiri kalau Luna sebenarnya masih bagus dijual," ujar Ody saat berbincang dengan okezone, Kamis (30/12/2010) malam.

Menurut Ody, rencana yang diambilnya itu hampir sama ketika Maxima mengajak Tamara Blezinsky di film Air Terjun Pengantin. Saat itu banyak orang yang pesimistis dengan Tamara. Namun film Air Terjun Pengantin terbilang sukses dengan meraih 1,4 juta penonton.

"Sama seperti dulu ketika saya ajak Tamara di Air Terjun Pengantin. Saat itu saya banyak dicemooh karena banyak yang bilang karier Tamara sudah habis. Tapi coba kita lihat hasilnya, penontonnya luar biasa. Makanya saya yakin Luna akan seperti itu," paparnya.

Ody mengakui, kasus video porno Luna Maya membuat langkah yang akan diambilnya sedikit berjudi. Namun, karena bicara masalah bisnis, tak ada salahnya Ody mencoba mewujudkan rencana itu.

"Sebenarnya ini tergantung bagaimana kita mengemasnya saja. Memang kita perlu gambling dalam hal ini. Dalam dunia bisnis kita harus mencoba. Biar kita bisa ukur bagaimana hasilnya," ujarnya optimistis.

Sejauh ini, Ody belum bisa memastikan jenis film apa yang akan dibintangi aktris cantik Luna Maya, Ody masih masih harus mengkaji cerita dan skenario yang cocok, apakah film drama atau thriller. Sumber : Okezone.com