Pertikaian Jupe-Depe Cuma 'Pepesan Kosong'

Perselisihan antara Julia Perez dengan Dewi Persik di film produksinya, membuat produser Shanker geram. Shanker menganggap pertikaian dua artis seksi itu hanya 'pepesan kosong'.

"Kalau saya bilang, ini cuma pepesan kosong saja. Enggak Jupe, nggak Depe, sama saja. Karena kejadian itu terjadi saat mereka syuting, jadi mereka harusnya melepas ego masing-masing," sesal Shanker saat dihubungi lewat telepon, Rabu (15/12/2010).

Shanker mengatakan tidak mau memihak. Karena baginya, dua artis yang dia rekrut untuk bermain di film Arwah Goyang Karawang itu sama-sama bersalah.

"Menurut saya dua-duanya salah. Kalau misalnya sampai diproses hukum, Jupe kena tiga bulan, Depe juga kena tiga bulan. Tidak bisa dimenangkan salah satu pihak, karena mereka berdua sama-sama salah," paparnya.

Sebagai pihak ketiga, Shanker sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendamaikan keduanya. Namun, dia juga menyesali tindakan Depe yang tidak mencabut laporannya di kepolisian, meski sudah ada kesepakatan damai.

"Inikan sudah ada perdamaian, jadi harusnya Depe mencabut laporannya. Tapi Depe malah tidak mencabut laporannya. Padahal setelah mereka damai, apa yang mau di ributkan? Tugas saya hanya mendamaikan, kalau tidak mau damai terserah," pasrahnya.