Reputasi' Bugil Rama Azhari Sampai ke Manila

Foto mesra pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy dengan aktris seksi Indonesia Rama Azhari telah beredar sampai ke Manila. Bagaimana tanggapan publiknya?
Foto keduanya berpelukan di sebuah klab malam itu beredar keesokan harinya setelah The Azkals tumbang untuk kedua kalinya dari Indonesia lewat gol Cristian Gonzales. Sebagian masyarakat Indonesia, ada yang serius, ada juga yang hanya berkelakar, menganggap Rahma membuat McMenemy lemas di lapangan.
Namun tidak demikian halnya dengan di Manila, setidaknya hingga hari ini. ABS CBN News tidak mengangkatnya menjadi berita yang perlu diperdebatkan.
“Aktris Indonesia Menikmati Malam Bersama pelatih Azkals” tulis situs warta asal Filipina itu.
ABS CBN News menganggapnya sebagai hal yang wajar, seperti seorang fan yang berfoto dan bercengkerama dengan idolanya. “Selain McMenemy, dua pemain Filipina, yakni Younghusband bersaudara juga lebih dulu membuat kaum wanita di Indonesia tergila-gila,” demikian tertulis dalam situsnya.
Namun media tersebut juga menyadari ‘reputasi’ Azhari, yang pernah berfoto bugil bersama Sarah, saudarinya.
“Dia (Rahma) sempat menjadi headline di negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia itu pada November 2008 setelah foto telanjangnya bersama sang kakak, Sarah Azhari, beredar di Internet.”
Hingga sejauh ini, sang pelatih belum memberikan komentarnya.