Saipul Jamil Nikah 12 Maret 2011

Saipul Jamil pernah sesumbar akan menikahi Dewi Amanda pada 11 Januari 2011. Kini, mendadak rencana itu berubah. Pernikahan Saipul akan digelar, 12 Maret 2011, tapi bukan dengan Dewi.

Calon istri baru lelaki yang akrab disapa Ipul itu bernama Virginia Anggreani yang masih berusia 20 tahun.

"Saya lagi rajin hunting untuk tujuan suci dan ibadah. Pada saat saya diundang hari ini sama Amy Atmanto, senang banget. Soalnya, Persiapan nikah itu enggak murah. Cari yang terbaik, tapi enggak berlebihan," ujar Ipul yang ditemui di Rumah Kreatif Amy Atmanto di Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2010).

Semula, mantan suami Dewi Persik itu tak ingin menggelar pesta besar-besaran. Awalnya, penyanyi dangdut itu ingin melangsungkan akad nikah di masjid di Cimahi. Namun kemudian, oleh oma dan tantenya, Ipul diminta menggelar resepsi di Jakarta dan tinggal terima beres.

"Ada yang mendanai, oleh seseorang yang sangat baik sekali. Saya enggak bisa kasih tahu. Yang jelas, saya bahagia banget. Artinya bahwa di pernikhan kedua ini, levelnya lebih up banget," tuturnya.

Merasa mantap mempersunting perempuan berkulit putih itu, Ipul akan menggelar akad nikah di hari Kamis.

"Insya Allah tanggal 12 Maret 2011 resepsinya. Tapi pas akad nikah hari Kamis. Saya sengaja memilih Kamis karena malamnya itu malam Jumat, pas banget momen sunah Rasul. Jadi, saya enggak mau menyia-nyiakan. Siangnya akad, malamnya langsung jreng," selorohnya sambil tertawa.