Shinta-Jojo Main Film Esek-Esek

Berada di puncak popularitas tak membuat Shinta dan Jojo gelap mata. Mereka tegas menolak, jika ditawari bermain film yang beradegan seksi, meski diiming-imingi honor tinggi.

"Kami tidak mau kalau main film yang ada unsur seksinya. Karena badan kita enggak seksi dan itu bukan karakter kami. Biar mau dibayar tinggi juga, kami tetap dengan tegas menolak," tegas Jojo disela syuting klip Tokek Belang di studio D'Loops, Cipete, Jakarta, Sabtu (18/12/2010).

Duo yang namanya melejit sejak video lipsyncnya di YouTube itu beralasan, tak mau mendapat cibiran dari orang banyak jika mau menerima tawaran film beradegan syur. Apalagi, mereka juga tak mau mencoreng nama baik keluarga.

"Kami enggak mau dapat citra yang negatif di mata masyarakat. Kami enggak mau dapat omongan yang jelek dari orang. Jadi mungkin kami mau lebih jaga nama baik keluarga saja," tuturnya.

Namun, jika mendapat tawaran bermain film yang tidak vulgar, Shinta dan Jojo masih mau mempertimbangkan. Bahkan, duo yang tergabung dalam manajemen Charly ST12 ini bersedia melatih kemampuan akting mereka.

"Karena kami juga enggak mau malu-maluin saat lagi akting. Kalau tawaran film yang lain pengen sih. Makanya kami musti belajar akting dulu," tekadnya.