Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita Happy Salma

Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita Happy Salma - Happy Salma ketagihan berperan sebagai pelacur. Setelah film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, kini Happy kembali memerankan pelacur di sinetron Abah, garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Foto Happy Salma

“Saya mau menerima peran sebagai pelacur bukan untuk menunjukkan sisi nakalnya, tetapi untuk mengingatkan banyak orang bahwa profesi pelacur itu nyata dan ada,” ucap Happy kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Happy meraih penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2010. Happy merasa ada tantangan saat berperan sebagai pelacur.

“Saya juga nggak asal nerima peran sebagai pelacur yang benar-benar melacur. Justru di film ini (Abah-red), saya memiliki tantangan yang berbeda untuk berperan sebagai pelacur tapi diselingi unsur komedi juga,” ujar istri Tjokorda Bagus Dwi Santana ini.

Berperan sebagai pelacur, Happy Salma berjanji tak mempertontonkan adegan berbau pornografi. Ia hanya ingin memberi pesan moral yang mendidik kepada masyarakat.

“Ada pesan moral yang bisa diangkat ke masyarakat, nggak cuma sekedar menampilkan sosok pelacur yang buka-bukaan. Tapi memang di peran aku sebagai pelacur ini nggak ada tuh adegan intimnya,” beber Happy Salma.

Apa nggak takut diprotes suami karena berperan sebagai pelacur?

“Saya bersyukur dikelilingi orang-orang yang mengerti pekerjaan saya. Lagi pula di sini nggak ada adegan intim. Di sini ceritanya saya depresi, mau bunuh diri, tapi akhirnya menemukan esensi hidup. Itu kan bagus untuk di filmkan,” pungkasnya. blitz.rakyatmerdeka.co.id