Merawat Payudara Secara Alami Agar Tetap Kencang

Merawat Payudara Secara Alami Agar Tetap Kencang - Kulit payudara yang terlihat kendur atau kusam sering dialami oleh wanita. Penyebabnya bermacam-macam. Mulai dari berat badan tubuh yang berubah drastis, payudara mengendur sesudah menyusui, hingga pemakaian bra yang salah.

Foto Payudara Wanita

Anda tidak perlu berkecil hati. Kini, tanpa harus operasi, ada cara untuk mengatasinya. Perawatan alami dan modern ini praktis dan terjangkau dengan hasil cukup memuaskan bila dilakukan secara rutin.

Merawat Payudara Secara Alami Agar Tetap Kencang

:

1. Dalam posisi tubuh telentang, payudara dibersihkan dengan handuk basah, agar suhu tubuh beradaptasi dengan suhu ruangan. Tubuh pun akan terasa relaks.

2. Bra Pad yang sudah dilumuri dengan ultrasound gel diletakkan ‘menyelimuti’ payudara dengan tali pengaman.

3. Bust firming machine mulai dinyalakan. Getaran yang dialirkan akan memperlancar peredaran darah disesuaikan dengan kondisi pasien. Selama 30 menit kulit payudara digetarkan.

4. Setelah selesai, kulit dibersihkan dengan handuk basah, dan dioles serum yang berkhasiat menutrisi kulit sekaligus mengencangkannya sambil dipijat ringan selama 5 menit.

5. Untuk mengangkat sisa kotoran dan menutup kembali jaringan pori kulit yang terbuka pada saat kulit payudara diberi masker kolagen yang dicampur bubuk gandum selama 10 menit.

6. Terakhir, seluruh payudara dibersihkan dengan waslap handuk hangat.

Selain tips "Merawat Payudara Secara Alami Agar Tetap Kencang" anda juga dapat membaca tips seputar kecantikan atau kesehatan yang lain seperti tips menghilangkan komedo di wajah, tips merawat rambut panjang, atau tips agar mata indah mempesona.
Share this article :
Merawat Payudara Secara Alami Agar Tetap Kencang Artikel "Merawat Payudara Secara Alami Agar Tetap Kencang" Di Posting oleh: , dalam kategori tips. Melalui permalink http://drisye.blogspot.com/2011/01/merawat-payudara-secara-alami-agar.html. Tanggal , pukul 3:08 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :589,788 Reviews

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Blog Remaja
Is Hosted by Blogger