Agar Wajah Bersih Halus Tidak Kering Kusam

Agar Wajah Bersih Halus Tidak Kering Kusam. Artikel remaja atau umum untuk tips agar wajah bersih dan halus serta tidak kering dan tidak kusam. Bagi sebagian besar wanita, hal ini sangat penting karena akan sangat mempengaruhi kepercayaan diri. Misalnya jika kebetulan wajah kita terasa kering dan kusam atau kasar seperti terlihat bercak-bercak bekas luka atau bekas jerawat yang bernoda hitam, tentunya kita tidak PD terlebih saat bertatapan dengan pria pujaan hati.

Wajah Bersih Berseri

Untuk itu, saya memberikan solusi kesehatan muka / wajah ini untuk kamu yang ingin tampil lebih agresif dengan muka berseri-seri, dan tentunya akan menambah daya tarik bagi kaum lelaki. Kalau enggak percaya, silahkan kamu tanya ke sahabat-sahabat kamu yang cowok, apakah wajah putih bersih seorang wanita sangat berpengaruh terhadap minat seorang pria, dari 10 pria saya yakin 9 orang menjawab iya, selebihnya mungkin lagi bad mood hingga jawabannya bukan Ya. Hehe...

Baiklah, buat sobat yang kepengin wajahnya putih berseri mari kita coba tips kesehatan untuk wajah dengan resep tradisional yang aman tanpa efek samping, tapi kalau pemakaiannya berlebihan tentu kurang baik. Maka pakailah resep ini dengan bijak ya sobat.

Resep Tradisional Agar Wajah Bersih Halus Tidak Kering Kusam.

1. Daun Bayam

Caranya : Daun bayam (usahakan yang masih segar) tersebut kita remas-remas hingga remuk atau menggumpal, selanjutnya kita siram air masak / mendidih sedikit saja. Peras dan ambil sari dari daun bayam tersebut lalu minum air sari daun bayam ini setiap pagi sesudah mandi. Sebaiknya lakukan setiap pagi dan lihat hasilnya setelah 3 minggu, kamu akan melihat betapa halusnya kulit wajah kamu.

2. Daun Sirih

Caranya : Daun sirih direbus dengan air putih bersih dengan takaran air kira-kira 3 gelas aqua ukuran aqua gelas untuk 10 lembar daun sirih. Sebenarnya semakin gelap warna rebusan daun sirih semakin baik itu artinya semakin banyak daun sirih yang direbus, semakin baik.

Setelah dingin, minumlah air daun sirih tersebut 2 kali dalam sehari yaitu pagi hari dan menjelang tidur malam, oleskan juga air tersebut ke muka secara merata dan bawa tidur. Lakukan secara rutin selama 3 minggu, saya yakin wajah kamu bakal makin merona. Tapi saya yakin untuk beberapa hari pertama kamu bakal nggak kuat dengan rasanya, tipsnya. Sebelum minum siapin dulu madu atau buah-buahan, jadi setelah minum air sirih ini, langsung makan buah atau mengunyah madu agar rasa getirnya cepat hilang.

3. Air Cucian Beras

Kalau sebelum menanak nasi, pasti beras dicuci terlebih dahulu. Namun untuk yang satu ini, gunakan air cucian beras setelah pencucian kedua. Tunggu hingga mengendap, oleskan bubuk cucian beras tersebut ke muka, terasa lengket, tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih, bisa air hangat atau air dingin.

4. Madu Murni

Untuk yang satu ini, saya beri jaminan 200 % kulit wajah kamu pasti bakal bersih dari noda bekas jerawat, bahkan untuk cewek yang sering begadang biasanya dibawah kelopak mata nya terlihat noda hitam tanda kurang tidur atau tanda kekurangan darah, saya sangat merekomendasikan kamu memakai madu murni, ingat! Madu Murni, bukan madu-madu pabrikan, biasanya madu murni dijual oleh orang-orang keturunan Arab (karena saya biasa beli ke beliau). Harga madu murni yang biasa saya beli 2,t jt untuk 1 liter, benar-benar madu murni asli yaman. Kamu bisa mencari informasi ke teman-teman keturunan arab, habib / syarifah.

Caranya : Pertama basuh muka dulu dengan air hangat agar pori-pori terbuka lalu ambil madu murni satu sendok makan dan panaskan sendok tersebut dengan lilin dari bawah hingga madu terlihat mulai encer, setelah hangat-hangat kuku, madu tersebut oleskan ke muda secara merata, lalu pijat-pijatlah kulit muka dan pijat pula bagian-bagian bekas luka, bekas jerawat atau bagian hitam lainnya seperti di bawah kelopak mata. Setelah kira-kira 30 menit memijat, bilaslah dengan air hangat yang rada panas namun jangan terlalu panas, setelah itu basuh ulang dengan air dingin yang bersih, bisa juga dengan air es. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu, tunggu satu bulan dan lihat hasilnya. Kulit wajah kamu pasti akan lebih halus, dan lebih segar. Noda-noda hitampun pasti hilang. Saya sendiri sudah mencoba cara ini dari beberapa tahun yang lalu dan berhasil 200% hehe...

Itulah sobat beberapa "tips cara agar wajah bersih halus tidak kering dan kusam" dari saya. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa jika kamu menghargai artikel ini, silahkan klik tombol like atau sebarkan ke teman-teman kamu. Buat kamu yang suka baca puisi, saya ada puisi pagi hari dan puisi untuk kekasih yang so sweet banget deh.