Cici Sedekahkan Uang Nafkah Rp15 Juta dari Suhaebi


Cici Paramida menyerahkan uang nafkah dari Suhaebi sebesar Rp15 juta sebagai sedekah kepada yang membutuhkan. Itu sesuai nazarnya.
"Uang itu sudah saya terima dan saya anggap sebagai nafkah saja. Saya juga sudah memberikan sebagai sedekah kepada yang membutuhkan," ujar Cici saat ditemui di Studio TPI, Taman Mini Indonesia Indah, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (22/1) malam.
Sikap dan tindakan Cici itu sebagai wujud nazarnya, sebelum perceraian dengan Suhaebi disahkan hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ia resmi bercerai pada 17 Desember 2009, dan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara hanya mengabulkan Rp5 juta sebulan untuk 3 bulan, sehingga total Rp15 juta dari tuntutan Rp5 miliar.
Kini, Cici pun jadi merasa lega karena telah menyumbangkan uang nafkah pemberian Suhaebi. Leganya lagi ia sudah tidak lagi menjadi istri Suhaebi. "Saya tenang beraktivitas. Jadwal saya juga tidak ada yang terganggu lagi," pungkasnya.