Jane Lapor Polisi Usai Dianiaya Supir Mantan Suami


Jane Shalimar mengalami cidera akibat berebut anak, Muhammad Zarno dengan supir mantan suaminya. Atas kasus ini, Jane melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan.
"Kejadiannya sih tadi pagi (27/1)) saat saya ingin mengambil Zarno dari sekolahnya. Tapi saya dihalangi oleh supir mantan suami. Saya berupaya memaksa, tapi dia malah melakukan kekerasan," kata Jane usai melapor di Polres Jakarta Selatan, Rabu (27/1) malam.
Laporan Jane itu tak sebatas pernyataannya semata. Ia juga melampirkan bukti otentik berupa hasil visum dari RS Pertamina Jakarta Selatan.
"Dia mau nonjok aku, aku tangkis, abis itu tangan ku dipelintir sama si Alam ini. Gilanya aku dikeroyok supir-supir di sana. Aku ditarik-tarik, tangan ku dipegangin" imbuhnya.
Saat terdesak itu, Alam lalu mencekik dan memelintir kepala Jane. Beruntung ada orangtua siswa yang menolong Jane.
"Leher saya tergores juga lengan saya. Dia melakukannya seperti ingin memukul saya. Untungnya saya bisa menghindar sehingga tidak terjadi yang lebih parah. Untung ada ibu-ibu bantu. Aku bilang tolong Bu saya udah lemes," paparnya.