ST12 Antara KD, Mulan, dan Agnes Monica


ST12 akan rilis album baru Maret 2010. Satu hits bakal dinyanyikan ST12 bareng penyanyi wanita Indonesia ternama. Kandidatnya, KD, Mulan Jameela, dan Agnes Monica.
"Klip ini masih di album Puspa. Trinity mau gunakan klip ini untuk jembatan menuju album baru," ungkap Pepeng, gitaris ST12, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip terbaru ST12 Putri Iklan di Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (14/1)
Album terbaru ST12 rencananya akan dirilis Maret 2010. Sebanyak 12 materi lagu, tetap mengandalkan musik pop Melayu.
"Maret mudah-mudahan bisa rilis album yang ada 12 lagu nantinya. Masih cinta dan Melayu, sih. Tapi akan ada tambahan unsur, akustik, dangdut, disko, dan R&B. Pokoknya lebih modern, deh. Prosesnya tinggal 10% lagi kelar," katanya.
Menghasilkan sesuatu yang baru, ST12 merencanakan duet antara Agnes Monica, Mulan Jameela atau Krisadyanti. "Kita ada tiga kandidat yaitu Agnes, KD, dan Mulan Jameela. Judulnya Aku Padamu nuansa musiknya agak up-beat. Saya sih maunya Agnes jadi kesannya pas," akunya.
Sementara itu, untuk pemanasan album baru, ST12 juga tengah mempersiapkan diri menggelar konser Asia. Itu bakal dilakukan mulai Februari 2010.
"Kita ada tur Asia pada Februari ini. Kita akan ke singapura, Malaysia, Hongkong dan Taiwan."