Ada Banyak Cinta di Primier Valentine Day

Ada banyak cinta untuk Ashton Kutcher dan Jessica Alba di London's West End, Kamis (11/2) malam. Hal itu terjadi di pemutaran perdana film Valentine Day.
Aktor tampan, Ashton Kutcher mampu menghangatkan dinginnya London, Inggris dengan sapa ramah yang terlihat penuh rasa cinta dan sayang kepada seluruh penggemarnya yang menyambut di sepanjang karpet merah pemutaran perdana film terbarunya, Valentine Day. Mengutip The Sun, Jumat (12/2), para penggemar begitu riuh dan terus memotret sang bintang pujaannya.
Tak sendiri, ia didampingi istri tercintanya, Demi Moore. Sempat berpose bersama, Demi segara bergegas masuk ke dalam teater meninggalkan Ashton. Itu tak masalah buat Ashton. Maklum, ia tak ingin mengecawakan penggemar setianya.
Aktris cantik Jessica Alba pun melakukan hal yang sama seperti Ashton. Ia rela berlama-lama dalam dinginnya London, untuk memuaskan keinginan penggemarnya. Senyumnya pun terlihat tulus mengembang ketika banyak jepretan foto menerpa wajah cantiknya.
Selain Ashton dan Jessica, hadir pula bintang Hollywood lainnya seperti The Saturday, bintang Inbetweeners Emily The Atack, dan aktor Noel Clarke.
Valentine Day adalah film drama komedi romantis percintaan. Tak hanya dibintangi Ashton dan Jessica, tapi juga dibintangi bintang papan atas lainnya, sekelas Julia Roberts, Bradley Cooper, Anne Hathaway dan Jessica Biel.