Sheila Marcia akhirnya Bebas dan Fokus untuk Anak

Sheila Marcia akhirnya bebas. Sekitar pukul 09.43 Sheila dijemput pulang oleh ibunya, pengacara, dan Dellano (mantan kekasihnya). Sheila terlihat bahagia.Setelah keluar dari Rutan Pondok Bambu, Sheila terlihat sangat bahagia karena kembali bisa berkumpul bersama orang-orang tercinta. Ketika ditanya soal rencana, Sheila mengaku hanya ingin fokus kepada jabang bayi yang dikandungnya.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yesus. Saya belum memikirkan yang lain karena saya mau fokus dengan anak saya dulu. Apalagi kelahirannya tinggal sebentar lagi," kata Sheila setelah keluar dari Rutan Pondokbambu, Jakarta Timur, Selasa (9/2).
Mengenakan daster motif bunga-bunga, Sheila tak henti-hentinya mengumbar senyum kepada wartawan.
"Saya mau pulang, mau istirahat dulu. Kalau masalah kerjaan nanti saja. Saya mau fokus ke baby," tutur Sheila sambil menaiki mobil sedan bersama keluarga dan pengacaranya.
Yang menarik, Dellano, mantan kekasih Sheila ikut menjemput. Dellano merupakan salah seorang pria yang disebut-sebut sebagai bapak dari si jabangbayi yang dikandung Sheila