Inilah Rancangan Busana Pria Richie Sambora

Gitaris Bon Jovi, Richie Sambora tak sabar merancang koleksi pakaian pria. Maklum, Ricky ingin menyenangkan para pria.Richie kepada BANG Showbiz, seperti dikutip dari femalefirst, Senin (28/6) mengatakan, "Saya tidak sabar untuk merancang berbagai pakaian pria. Selama ini banyak pakaian pria yang modelnya membosankan. Saya ingin menciptakan gairah fesyen pria."

Ia menambahkan, "Kami telah membuat beberapa pakaian baru untuk pria. Saya tahu apa yang pria butuhkan. Mudah-mudahan ini akan sukses."
Meskipun Richie tak terlalu terkesan dengan fesyen pria saat ini, kata salah seorang perancangnya, Richie mengagumi Alexander McQueen, yang tragis bunuh diri pada bulan Februari 2010.

"Aku penggemar berat Alexander McQueen. Iklan pakaiannya menakjubkan. Aku mencintainya dan dia inspirasi besar bagi saya," pungkasnya. Fashion