Aku Ingin Seperti Jennifer Lopez

Pinkan Mambo melakukan debut film usai membintangi Selimut Berdarah. Ia mau menjalani akting sambil tetap bernyanyi dengan alasan ingin seperti Jennifer Lopez. .

Alasan ikut main film?
Apapun kesempatan yang diberikan secara profesional untuk karir aku, dan aku rasa itu berguna aku senang sekali.
Tantangannya seperti apa?
Di sini aku berperan sebagai Pinkan, kakaknya Ria (Enno Lerian) yang sayang adiknya. Aku seorang pemilik cafe dan penyanyi. Peranku nggak jauh-jauh dari menyanyi. Makanya lebih menjiwai dan berperan maksimal.
Kesulitannya?
Susah buat adegan menangis. Aku sampai tanya semua orang yang aku temui. Bagaimana caranya nangis. Aku selalu banyak tanya karena ini program baru buat aku.
Kapok main film?
Aku nggak kapok main film. Ini kesempatan luar biasa buat aku berperan di film yang ada unsur edukatifnya dan bisa memberikan progres untuk perkembangan karirku.
Rasanya?
Ini film pertama aku. Terima kasih Tuhan, buat produser, teman-teman main. Untuk semua yang sudah perkenalkan aku ke dunia film dan banyak kasih masukan buatku. Ini adalah salah satu impian aku untuk main film, apalagi di sini aku main sebagai peran utama. Ini adalah anugerah terbesar dari Tuhan.
Susah tidak?
Aku tanya setiap orang yang aku temui. Aku selalu tanya tentang akting. Bagaimana cara nangis, bagaimana cara akting. Karena ini adalah tantangan baru buat aku. Aku senang dengan dunia baru aku ini. Aku ingin seperti Jennnifer Lopez. Aku lihat Jennifer Lopez dan yang lain-lain, nggak masalah dan mereka bisa akting dan nyanyi. Kenapa juga aku nggak coba.