Gaun Indah Bill Clinton dan Hillary Jelang Pernikahan Chelsea!

Mantan Presiden AS, Bill Clinton muncul dengan tampilan gaun yang telah lama dinantikan masyarakat desa sebelah Utara New York, tempat putrinya akan menikah. Kerumunan penonton pada Jumat (30/7) siang telah bersiap-siap untuk melihat peristiwa yang paling besar dan rahasia tersebut. Di sore hari, ratusan orang berkumpul di luar hotel, di mana banyak tamu yang tinggal untuk melihat sekilas dari mantan presiden dengan istrinya, Menteri Luar Negeri Hillary Rodham Clinton.


Sesaat sebelum pukul 11:00 waktu setempat, pintu keluar Clinton dan disalami banyak orang di luar Beekman Arms Hotel. Hillary terlihat mengenakan gaun hijau panjang, melambaikan tangan kepada orang banyak bersorak-sorai menunggu di belakang barikade di luar dan langsung masuk ke hotel. Mereka meninggalkan tempat itu sekitar setengah jam kemudian.
Sebelum hari itu, Bill Clinton, tampak sehat dan santai dengan jeans biru dan kemeja rajut hitam, berjalan dengan beberapa keamanan di blok utara persimpangan utama restoran Gigi Trattoria, di sebuah desa indah.

Adapun pertanyaan dari kerumunan orang meledak dan menarik perhatian Clinton. Clinton menyebutkan jawaban yang mudah. Apa kabar Anda? "Kami semua baik-baik saja." "Kami senang di sini," katanya. "Chelsea juga menyukai daerah itu." "Bagaimana kabarnya." "Dia baik-baik saja."