Justin Timberlake jadi Desainer

SETELAH menjajal dunia tarik suara dan akting, Justin Timberlake kini mengembangkan sayap sebagai desainer. Mantan personel boy band 'N sync ini bersama rekannya, Trace Ayala, akan meluncurkan koleksi terbatas dengan merek William Rast for Target pada Desember mendatang.

Dirancang sebagai alternatif terjangkau versi lini jins favorit selebritas, berbagai koleksi terbaru duo tersebut siap menjangkau pengecer massal pada 19 Desember 2010. Lini pakaian baru tersebut terdiri atas berbagai model jins, outwear, dan sportswear untuk lelaki mau pun perempuan. Koleksi terbaru ini juga bisa dijumpai di situs target.com mulai 22 Januari 2011.

Perpaduan gaya rocker yang menjadi ciri khas merek tersebut dengan daya tarik santainya, telah membuat sejumlah selebritas seperti Jessica Simpson mau pun Jessica Biel yang tak lain adalah kekasih Timberlake, menjadi fans pertamanya. Selain celana jins, terdapat juga koleksi jaket jins dan berbagai barang menarik lain yang dirancang oleh duo desainer ini.

Meski pun poin harga koleksi William Rast for Target belum dirilis, range harganya diperkirakan akan berkisar antara AS$165 sampai AS$229. Sedangkan jaket kulit kemungkinan akan dibanderol seharga AS$595.