Upacara Pernikahan Chelsea Clinton

Chelsea Clinton diperkirakan akan menikahi pacar lamanya, bankir investasi Marc Mezvinsky, pada upacara hari Sabtu sore.
Upacara pernikahan tersebut akan dihadiri 400 hingga 500 orang di Pengadilan Astor, sebuah tenpat di tepi timur Sungai Hudson. Rumor yang berkembang selama beberapa minggu sebelum Jumat, pernikahan itu akan berada di tempat lain.
Daftar tamu VIP disebutkan seperti Oprah Winfrey, Steven Spielberg dan beberapa sekutu politik kuat Clinton dan masyarakat yang penasaran ingin melihat sekilas seorang tamu terhormat Madeleine Albright, Yang menjadi sekretaris negara selama masa jabatan kedua Presiden Clinton di Arms Beekman Hotel nanti.
Sorang teman lama keluarga Clinton dengan tegas membantah bahwa pernikahan akan memakan biaya lebih dari US$1 juta. Dia mengatakan sesuai dengan keinginan keluarga untuk dirahasiakan. Menurut seorang pakar pernikahan kepada AP, biaya pernikahan tidak akan melebihi enam digit, bisa US$2 juta hingga US$3 juta. Sementara beberapa laporan media mengatakan biaya sebesar US$5 juta.
Andrea Alvin, yang tinggal di jalan yang sama dengan Astor tenis, kepada The Associated Press bahwa polisi negara diberitahu tiga atau empat hari lalu, untuk menutup jalan pada pukul 4:00-8:00 Sabtu dan memberinya stiker untuk bisa masuk dan keluar.