Anang dan Syahrini Sepakat Libur Saat Lebaran

Duet penyanyi yang sedang naik daun, Anang Hermansyah dan Syahrini bersepakat tidak menerima order manggung saat Idul Fitri tiba. Keduanya lebih memilih libur sembari menikmati lebaran bersama keluarga masing-masing.

" Kepingin sih, tapi anak-anak tidak mengizinkan," kata Anang di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/8). Menurut Anang, ada beberapa tawaran manggung saat lebaran, tapi terpaksa tidak diambil.

Alhasil, lebaran nanti waktu Anang khusus buat kedua anaknya, Aurielle dan Azrielle. Namun, sampai detik ini, mantan suami Krisdayanti itu mengaku belum merencanakan suatu persiapan apapun. "Kalau ada duit, belanja pakaian. Tapi itu nanti, lebaran kurang lima hari," tutur Anang.

Anang juga belum merencanakan mudik ke Jember, kota kelahirannya. "Sekarang  fokus ke puasa dan nyanyi dulu," ujar Anang.

Berbeda dengan Syahrini. Lebaran nanti, ia berencana melaksanakan salat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor bersama keluarga. "Di situ kan deket dari rumah. Kalau pagi-pagi masih ada nuansa embunnya, masih sejuk. Habis itu kumpul dan open house di rumah," kata Syahrini.

Namun, soal baju, Syahrini mengaku tidak terlalu pusing. Sebab, saban seminggu sekali, dirinya sudah distok beberapa helai dari sebuah butik di Jakarta. "Jadi kalau lebaran pakai yang ada saja. Nggak berlebihan," kata Syahrini.