Cut Memey: Mencari Suami

Suasana puasa dan Lebaran membuat pemain sinetron Cut Memey (29) teringat kembali pada almarhum ayahnya, Syamsul Bahri, yang sudah tiada sejak dua tahun lalu.
”Aku kangen pada ayah. Suasana puasa ini membuat aku jadi terkenang-kenang ayah. Beberapa minggu lalu aku sempat mimpi ayah dan jadi ingat pesan terakhir beliau supaya aku cari suami,” kata Cut Memey saat berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan artis Nagaswara, awal pekan ini.
”Tetapi, jodoh itu kan diatur Tuhan, ya? Pengin banget sih punya suami, tetapi aku masih sibuk sekali. Kasihan nanti suamiku kalau aku tinggal-tinggal,” tambahnya.
Berbagi berkah bagi Cut Memey tak harus menunggu bulan Ramadhan. Setiap bulan pun secara rutin ia menjadi donatur sebuah yayasan yatim piatu.
”Pengin banget ngajak anak-anak yatim piatu menginap di rumahku, tetapi sayangnya rumahku kecil sekali, enggak bisa menampung mereka. Ya, siapa tahu suatu saat nanti kami, artis-artis Nagaswara, bisa bikin yayasan yang mendonasi anak-anak yatim piatu secara rutin. Doakan saja,” kata Cut Memey.
Tak hanya bermain sinetron, Cut Memey kini juga mengembangkan sayap masuk ke dunia tarik suara. Dalam waktu dekat, dia akan merilis single-nya yang berjudul ”Main Mata”. Cut Memey tertarik merekam suaranya karena merasa bisa menyanyi.