Julia Robert Ngaku Baca Eat, Pray, Love Sebelum Populer

Julia Robert membaca Eat, Pray, Love jauh sebelum novel tersebut populer. Kini, Julia yang membintangi tokoh pemeran utama Elizabeth Gilbert versi layar lebar.

"Saya sudah membaca novelnya sebelum menjadi begitu sangat populer. Isi buku itu hebat. Saya juga membacanya di Amazon.com. Lalu saya kirim satu buku untuk teman terbaik saya di Chicago," ungkap Julia, seperti mengutip femalefirst, Senin (16/8).

Kekaguman itulah yang membuat Julia mengajak semua orang untuk membacanya. "Mari kita membaca bersama-sama karena saya pikir buku itu bagus dan bermanfaat."

Ia menambahkan, "Saya merasa lebih baik dibandingkan empat juta orang lainnya, yang sudah membacanya."

Julia adalah pemeran Elizabeth Gilbert dalam Eat, Pray, Love. Film tersebut, akhir pekan lalu sudah tayang di Amerika Serikat. Indonesia, rencananya pada pekan ini.