Keong Racun Bule Senang Terkenal di Indonesia

Bule Inggris yang meniru video Keong Racun Shinta-Jojo, mengaku senang dirinya tenar di Indonesia. Ia bahkan telah menyiapkan dua video lain.“Wow, tak bisa dipercaya. Saya terkenal di Indonesia hahaha. Gadis Inggris ini mengaku nama tersebut adalah identitas aslinya.Tersebarnya Keong Racun versi bule itu, menurut Ami, bermula ketika dirinya iseng memposting video tersebut di wall akun Facebook-nya. Tak disangka, banyak orang menyukainya dan melakukan tag di video itu.
“Beberapa hari kemudian, video saya itu sudah ada di YouTube, bahkan masuk ke situs vulgar lainnya. Untung sekarang sudah dihapus dari situs-situs semacam itu,” lanjut Ami.
Ia mengaku sempat khawatir mengenai penyebaran video tersebut, karena tak banyak yang tahu siapa dirinya. Bagaimanapun, Ia kini sudah tenar, terutama di Tanah Air. “Saya harap Anda bisa membantu mengenai hal itu,” candanya.Mengenai dirinya yang tampak mengerti lirik lagu Keong Racun, Ami berkata pernah memacari WNI dan banyak belajar berbahasa Indonesia ketika itu. Gadis berusia 19 tahun ini juga berkata memiliki dua video lainnya yang belum diunggah. “Salah satunya menyanyikan Dokter Cinta (lagu milik Dewi Dewi),” kata Ami.
Ami Sakamoto langsung tenar di Tanah Air setelah video Keong Racun versinya beredar, pascafenomena Shinta-Jojo. Dalam video itu, ia tampil bersama gadis cilik, Renee, putri seorang sahabat karibnya.