Lady Gaga Bakal Geser Posisi Britney Spears di Twitter

Lady Gaga sepertinya bakal segera menggeser pendahulunya di jagad musik pop, Britney Spears. Secara simbolik, bakal terjadi pertukaran mahkota ratu pop seiring semakin banyaknya pengikut Lady Gaga di Twitter.

Dikutip dari Billboard, Famecount.Com mencatat bahwa Lady Gaga sudah memiliki 5.635.460 pengikut di Twitter. Sedangkan Spears, hingga hari ini memiliki 5.646.028 pengikut.

Namun dengan tingkat pertumbuhan pengikut Lady Gaga saat ini, bukan tidak mungkin penyanyi lagu "Bad Romance" itu akan segera mengungguli Spears. Posisi Spears sebagai pengguna Twitter dengan jumlah pengikut terbanyak dimulai tiga bulan lalu, ketika berhasil mengungguli aktor Ashton Kutcher yang berada di posisi teratas.

Famecount.com menegaskan bahwa pengikut Gaga, dengan 16 juta teman di Facebook dan popularitas yang terus meningkat di YouTube membuatnya menjadi orang yang paling populer di dunia maya. Namun, ketenarannya di Twitter jauh dari aman.

Justin Bieber bisa saja menyalip Lady Gaga. Dalam semalam, Bieber pernah berhasil menambah 800.000 pengikut dan kini mempunyai 4,5 juta pengikut. Bukan tidak mungkin, Bieber bisa saja menyalip posisi Gaga dalam waktu enam bulan mendatang.