Shakira Terancam Denda

Penyanyi Shakira terancam hukuman denda. Gara-garanya, ia tak mengenakan helm saat berkendaraan dan nekat nyebur ke kolam air mancur saat shooting untuk pembuatan video klip terbarunya di Barcelona.

Tindakan tersebut dianggap sebagai  pelanggaran  di kota tersebut. Saat ini pihak berwajib tengah menyelidiki masalah yang berdampak pada penetapan sanksi denda baginya.

Sejak awal minggu lalu, pelantun "Waka Waka" itu telah berada di Barcelona untuk video klip dari single terbarunya yang dari album anyar Sale El Sol.
Di dalam cuplikan gambar tersebut, terlihat dia menggunakan atasan bikini dan celana hitam, menari di kursi belakang motor  yang dikendarai seorang lelaki tanpa menggunakan helm.

Seperti di video-video sebelumnya, penyanyi asal Kolombia ini tampil begitu menggoda dengan goyangan pinggulnya yang khas. 

Seperti dikabarkan aceshowbiz. com, kekasihnya, Antonio de la Rua, terlihat mendampingi  Shakira saat proses penggarapan video tersebut.

Rencananya, Shakira akan merilis Sale El Sol di Amerika Serikat pada 2 November. Calle 13 dan Pitbull mengatakan bahwa mereka akan menjadi bintang tamu dalam albumnya tersebut.

Informasi lainnya masih dirahasiakan, namun Shakira mengatakan dia akan melakukan  tur yang interaktif sepanjang musim dingin dan dia berjanji Tour of Earthly Delights yang akan datang akan berbeda dari yang lainnya.

Tur ini akan dimulai 15 September di Montreal, QC dan berlanjut sampai 20 Desember di London. Kehidupan Shakira saat berada diperjalanan selama tur pun akan diabadikan dan menjadi reality series yang berjudul Katy Brand Meets.