Tumor Pankreas, Revaldo Minta Penangguhan Tahanan

Aktor Revaldo yang kini tahanan Polres Jakarta Barat atas kasus narkoba mengajukan penangguhan penahanan. Alasannya, Revaldo mengidap penyakit tumor pankreas.
"Saat ini, pihak keluarga memang sudah mengkuasakan permintaan penangguhan penahanan. Sebelumnya, beredar berita di luar kalau penangguhan penahanan yang diminta Aldo karena dia ingin terbebas dari kasus narkobanya. Tetapi dia memang sedang sakit dan saya sedang mempersiapkan data-datanya," terang kuasa hukum Revaldo, Bobby A Sinulingga melalui telepon selulernya di Jakarta, Senin (2/8) malam.
Menurut Bobby, permintaan penangguhan penahanan itu bukan atas keinginan Revaldo. Tepi karena keinginan pihak keluarga. "Aldo memang tidak bilang kalau dia sakit. Keluarganya malah yang bilang ke saya kalau dia sedang sakit. Makanya sekarang pihak keluarga sedang menyiapkan data-data medisnya," ungkapnya.
Revaldo tertangkap tangan membawa 62 gram sabu di sekitar Jakarta Barat, Selasa (20/7). Polisi menciduk artis ibukota itu saat bertransaksi pembelian sabu dengan seorang bandar narkoba.
Sebelumnya, Revaldo pernah dibekuk polisi terkait kasus narkoba dalam sebuah penggerebekan di rumah kontakkannya, Jalan Jati Padang baru Blok B Nomor 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 10 April 2006. Saat itu Revaldo tertangkap memiliki satu gram sabu, satu linting ganja, dan lima butir pil ekstasi.
Bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu divonis dua tahun penjara dan denda Rp1 juta subsider satu bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.