Ahmad Dhani Tak Berniat Kembali dengan Maia

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty terus membaik. Keduanya juga kompak mengurus ketiga buah hati mereka. Tetapi, Dhani mengatakan apa yang terjadi antara ia dengan Maia jangan disalahartikan.

Pentolan Dewa 19 ini mengatakan walau kini ia dan Maia hubungannya berangsur membaik bukan berarti ia akan rujuk dengan wanita yang telah memberinya tiga orang anak tersebut.

"Nggaklah, nggak seperti itu," kata Dhani sambil sempat berpikir lama saat menjawab pertanyaan itu ketika ditemui di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dhani mengatakan apa yang sekarang ini terlihat antara ia dan Maia karena adanya aksi dan reaksi yang baik yang ditunjukkan Maia terhadap dirinya. Dan ia mengangap itu bukanlah sesuatu yang istimewa. "Biasa sajalah. Kalau nggak ada aksi ya nggak ada reaksi. Kalau aksinya baik ya reaksinya pasti akan baik," ucapnya.

Seperti pernah diberitakan, saat ini Dhani tak lagi mempersulit Maia untuk bertemu dengan ketiga putranya. Hanya saja, ia belum memberikan izin pada Maia untuk membawa anak-anaknya pergi jalan-jalan. Maia diperbolehkan Dhani bertemu anak-anak di rumahnya. Maia menghormati keputusan Dhani tersebut. Mereka tak lagi saling berseteru dan melemparkan pernyataan-pernyataan panas seperti pada awal-awal perceraian keduanya.