'Happy Birthday My Love' Luna untuk Ariel

Di hari ultahnya yang ke-29, Ariel mendapatkan banyak dukungan dari penggemar atau pun rekan artis. Bahkan, acara musik 'DahSyat' yang sempat dipandu oleh sang kekasih, Luna Maya, ikut merayakan ultah eks vokalis band Peterpan itu.Luna Maya datang terlambat untuk merayakan ulang tahun Ariel. Ia tak ikut perayaan ulang tahun Ariel bersama kedua orangtua kekasihnya tersebut. Tetapi, Luna yang ditunggu-tunggu akhirnya datang dan membawa kue spesial untuk Ariel.

Kue ulang tahun Ariel dari Luna bentuk dan kemasannya memang biasa saja. Tapi, yang istimewa adalah Luna telah memesan kue tersebut secara khusus. Dan di atas kue yang berwarna cokelat itu terdapat sebuah tulisan yang cukup romantis. Luna menuliskan kata-kata 'Happy Birthday My Love'.

Tulisan itu terlihat sangat mencolok karena letaknya berada di tengah-tengah kue tersebut. Tulisannya itu juga berwarna putih sangat kontras dengan kuenya yang berwarna coklat.

Luna datang dengan menggunakan pakaian berwarna abu-abu. Seperti biasa, artis cantik ini tak banyak bicara saat tiba di Mabes Polri. Luna langsung bergegas menuju ke ruang tahanan Mabes Polri.