Inilah Fhoto Wanita-wanita Seksi di US Open

Ajang tenis bergensi US Open hampir usai. Tak hanya arena adu permainan tenis, ajang ini seperti menjadi ruang pamer tubuh seksi. Lho? Para perempuan yang jago bermain tenis ini juga menjadi sorotan media. Mereka tidak hanya cantik, namun juga bertubuh seksi khas atlet yang padat pada bagian-bagian tepat.


Semua itu dipadu dengan pakaian tenis yang makin lama makin minim dan ketat. Huffington Post pun berburu di lapangan tenis. Bukan untuk mencari juaranya, tapi siapa yang paling seksi. Tercatat beberapa nama petenis perempuan. Seperti Caroline Wozniacki dari Denmark yang baru berusia 20 tahun. Publik membicarakan pakaian tenisnya yang memberi akses penuh bagi penonton untuk memperhatikan kakinya yang jenjang.

"Menurut saya ini baik-baik saja. Saya mendapat banyak penggemar laki-laki sekarang," ujarnya dalam konferensi pers setelah mengalahkan Maria Sharapova untuk maju ke perempat final. Ketika ditanya siapa panutannya, ia menunjuk petenis handal lainnya, Anna Kournikova.

Wozniacki bukanlah satu-satunya. Petenis AS yang juga berlaga di ajang ini, Venus Williams, juga menjadi bahan perbincangan sepanjang akhir pekan lalu. Ia tampil dengan atasan merah jambu dan tampak seperti hanya mengenakan celana dalam saja.

Seiring berjalannya waktu, pakaian petenis perempuan memang berevolusi. Jika mengingat jaman Steffi Graf atau Martina Hingis masih beraksi, kostum tenis kaum hawa belum sependek ini. Dengan dalih agar lebih leluasa bergerak, yang paling minim kini menjadi favorit.