Paris Hilton Ditahan di Tokyo

Sosialita Paris Hilton Ditahan di bandar udara internasional Narita, Tokyo, Jepang. Hilton yang baru saja ditahan di Las Vegas akibat kepemilikan kokain dicecar pertanyaan seputar kedatangannya di Tokyo.
Petugas Imigrasi di Bandar Udara Internasional Narita menahan Hilton. Selama beberapa jam, dia juga diminta untuk menginap di hotel bandara untuk diinterogasi kembali pada hari ini sebelum masuk ke Jepang,
"Paris Hilton saat ini tengah diinterogasi oleh otoritas di Jepang setelah mendarat," kata juru bicara Hilton di Los Angeles. "Hilton datang untuk sebuah bisnis, kedatangannya telah direncanakan beberapa bulan lalu."
Paris Hilton mendarat di Narita dengan menggunakan pesawat jet sewaan. Dia datang pada Selasa (21/9) malam waktu setempat.
Hilton datang untuk hadir dalam fashion show di Tokyo pada hari ini di distrik Roppongi, kawasan yang sesak dengan bar, restoran dan klub malam. Akibat penahanan Hilton, acara tersebut dibatalkan.
"Paris berusaha memenuhi kontrak untuk datang menemui fans-nya di Asia, insiden ini sangat di luar kendali, dia sangat kecewa," kata juru bicara Hilton.
Pekan lalu di Las Vegas, Hilton sempat ditahan, dia terbukti bersalah karena memiliki kokain. Dia didenda US$2.000 dan diminta melakukan kerja sosial.