Rahim Alya Rohali Alami Penipisan

Alya Rohali akan kembali melahirkan anak ketiganya tiga minggu lagi. Kali ini, presenter ini akan menjalani proses kelahiran dengan operasi caesar, apalagi dinding rahimnya mulai menipis.

Memiliki tiga orang anak, Alya sudah cukup memiliki pengalaman untuk melahirkan. Dua anak sebelumnya, Alya melahirkan  dengan jalan operasi caesar. Kali ini, Alya juga harus salin dengan proses operasi caesar juga.

"Aku sudah caesar dua kali. Dinding rahimku sudah mulai tipis," kata Alya yang tak ingin menambah anak lagi. "Insya Aallah tiga anak cukup," katanya tersenyum.

Menurut wanita yang dinikahi oleh Faiz Ramzy Rachbini ini, ia dan suami tengah disibukkan dengan pernak-pernik untuk si calon jabang bayi.

"Ini sudah mau lahir, tiga minggu lagi," kata Alya yang dijumpai di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (19/9) sore.

Alya sengaja ingin memiliki anak lagi. Pasalnya, anak keduanya yang bernama Diarra Anissa Radini, sudah berusia 3 tahun. Alya pun merasa Diarra sudah cukup usia untuk diberi seorang adik. "Diarra sudah tiga tahun, jadi sudah bisa hamil lagi," tutur wanita yang tengah melanjutkan studi S2 Manajemen Komunikasi FISIP UI ini.

Bila sesuai rencana, tanggal 10 Oktoberanak ketiga Alya akan lahir. Meski sedang sibuk-sibuknya meneruskan kuliah, ia mengaku antusias mempersiapkan kelahiran yang tinggal menunggu hari.

"Tanggal 10 Insya Allah lahir. Persiapan lumayan, tapi banyak yang belum. Waktu hamil Diarra aku juga lagi selesaikan thesis. Hamil ketiga sekarang, aku harap thesisnya sudah selesai, tapi ternyata enggak," kata Alya.