Aida Zaskia Dikabarkan Sakit Parah

Lantaran memikirkan masalahnya dengan Zainuddin MZ, pedangdung Aida Zaskia dikabarkan sakit parah dan terpaksa dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC). Namun, kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka.

Saat sejumlah peliput memastikan kebenaran kabar tersebut ke Rumah Sakit MMC, ternyata nama Aida Zaskia tidak tercatat dalam daftar pasien rawat inap. Hal ini dipastikan oleh salah seorang petugas jaga Rumah Sakit MMC di bagian informasi.

"Enggak ada, kalau ada pasti tercatat di sini," tutur petugas jaga tersebut, saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Senin (25/10/2010).

Aida yang dihubungi lewat telepon pun mengatakan bahwa dirinya memang tengah sakit. Namun, sakit yang dialaminya tidak parah. Diakuinya, dirinya memang sempat ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya Minggu (24/10/2010) kemarin, namun tidak sempat dirawat.

"Sakit maag. Kemarin sempat cek ke rumah sakit, rumah sakitnya ada deh. Aku masih di rawat jalan. Sebenarnya kemarin harus dirawat, tapi enggak bisa karena hari ini ada kegiatan penting yang enggak mungkin ditinggal," ujarnya.

Menurutnya, sakit yang dideritanya disebabkan karena kecapaian dan telat makan.