Delon Tidur Dengan Kekasih Barunya

Delon Idol kini mempunyai kekasih baru, Yeeeslin Wang (27). Meski baru, Delon sudah memikirkan bisa menikahi pujaan hatinya itu. Bahkan, selama berpacaran, sempat berpikir untuk bisa tidur bersama pacar barunya itu.

"Ada pemikiran nikah, karena aku juga bukan anak kecil lagi. Tapi sekarang aku butuh konsentrasi yang bener-bener fokus dengan singel yang baru diluncurkan. Pernah kepikiran saat bangun tidur, enak juga kalau kamu tidur sama aku disini," ujar Delon sembari tertawa, di Hard Rock Cafe, Senin (18/10/2010).

Juara dua Indonesian Idol 2004 ini belum bertemu dengan orangtua Yeeslin Wang, karena orangtua sang pacar tinggal di Cina. Namun Yeeslin sudah diperkenalkan dengan orangtua Delon.

"Kalau disetujui nyokap atau nggak aku sudah kenalin. Memang sih nyokap sedikit cerewet, tapi nyokap setuju," ungkap Delon.

Untuk target menikah, Delon masih membutuhkan waktu untuk berpikir. Jika ditantang untuk menikah besok, Delon menyanggupinya.

"Tahun ini atau tahu depan, biar waktu yang menjawab. Kalau mau menikah besok bisa. Aku harus memikirkan semua hal, keluarganya, juga temen-temen jadi butuh waktu. Yang paling penting kita nyambung,"jelas Delon.

Kalau dua tahun ke depan menurut keluarga besarku Delon, tidak bagus untuk melangsungkan pernikahan. Delon pun menunggu hasil single terbarunya baru segera melangsungkan pernikahannya.

"Nggak bagus tahun depan 2011. 2012 juga nggak bagus. Banyak banjir katanya.Tergantung single aku meledak atau tidak, kalau meledak ya kemungkinn besar tahun depan," papar Delon.

Awal perkenalan Delon dengan Yeeslin Wang, saat pembuatan video klip Delon yang terbaru, Yeeslin pada saat itu menjadi model video klip Delon. Lantas apakah Delon tidak trauma dengan kekasih yang berasal dari satu dunia entertaiment?

" Memang ini aku temukan seorang perempuan yang bekerja di entertain juga, trauma ada sedikit, tapi toh aku nggak mikir masa lalu, aku lihat diri dia, dia bukan seperti orang sebelumnya. Aku lihat masa sekarang,"beber Delon.