Lagu Spesial untuk Cut Tari

Yovie Widianto telah membuat para pengunjung Score! Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung, Jumat (22/10/2010) malam, penasaran ketika ia manggung bersama rekan-rekan grup Kahitna di sana.

Dalam pertunjukan itu, Yovie, yang pencipta lagu, pengaransemen, dan produser musik, diminta untuk menyanyi. Namun, entah bercanda atau tidak, ia malah melontarkan sesuatu yang membuat para pengunjung penasaran. "Lagu saya ini spesial buat Cut Tari," ujarnya. Jemarinya lalu memainkan intro lagu "Aku, Dirimu, Dirinya" di atas tuts piano elektrik.

Menyambut intro yang diberikan oleh Yovie, Mario yang merupakan salah satu vokalis Kahitna, langsung menyanyikan satu bait liriknya, "Tak ada yang harus kita sesali. Semua indah, yang pernah kita sesali. Meskipun..."

Namun, lantunan Mario segera dipotong oleh Yovie. "Stop! Orang Bandung mah enggak suka lagu perselingkuhan," ujar Yovie yang langsung pindah ke intro lagu lainnya, "Tak Sebebas Merpati".

Soulmate Kahitna—sebutan untuk para penggemar Kahitna—sepanjang pertunjukan itu ikut menyanyi. Semakin malam, para penonton dimanjakan dengan lagu-lagu cinta grup asal Bandung tersebut. Di antaranya, "Cerita Cinta", "Andai Dia Tahu", dan "Untukku".