Meutia Hafidz - Avian Eddy Putra Bercerai

Tanpa banyak diketahui media, mantan presenter berita Metro TV yang kini menjadi anggota DPR-RI, Meutia Hafidz menggugat cerai suaminya, Avian Eddy Putra Tumengkol.
Gugatan cerai Meutia didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak pertengahan Agustus 2010.
Senin (25/10), Meutia menjalani sidang perdana gugatan cerainya. Sidang beragendakan mediasi antara kedua belah pihak. Saat keluar dari ruang mediasi, Meutia tidak mau banyak berkomentar.
"Maaf ya, ini masalah pribadi," ucap perempuan kelahiran 3 Mei 1978 itu singkat.
Pada kesempatan itu, Meutia mengenakan kaca mata hitam, dari popinya yang merah padam, dia tampak seperti habis menangis.
Meski diberondong pertanyaan oleh wartawan, dia terus melangkah cepat ke mobil Honda CRV yang telah menunggunya di halaman gedung.
meutya-hafidz
Meutya dan Avian saat menikah setahun lalu
Tidak diketahui pasti alasan Meutia menggugat cerai Avian. Sonny Martakusuma, pengacaranya, hanya menyebut perpecahan rumah tangga yang dibangun 2009 lalu itu akibat ketidakcocokan. "Dia merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan suaminya, untuk itu dia menunjuk kami untuk mengajukan gugatan cerai," jelas Sonny.
Meutia dan Avian memiliki waktu dua pekan untuk melakukan mediasi di luar sidang.
Di lain pihak, Avian selaku tergugat masih yakin rumah tangganya bisa dipertahankan.
"Saya sangat mencintai istri saya, saya yakin masalah ini masih bisa diatasi," ungkap Avian yang juga Pemimpin Redaksi Harian WASPADA Online, usai sidang.
Share this article :
Meutia Hafidz - Avian Eddy Putra Bercerai Artikel "Meutia Hafidz - Avian Eddy Putra Bercerai" Di Posting oleh: , dalam kategori Celebrity. Melalui permalink http://drisye.blogspot.com/2010/10/meutia-hafidz-avian-eddy-putra-bercerai.html. Tanggal , pukul 1:27 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :589,788 Reviews

Tinggalkan Komentar :

 
© 2012 Blog Remaja
Is Hosted by Blogger