Ringgo Agus Rahman Tabrak Mobil Orang

Ringgo Agus Rahman rupanya punya pengalaman buruk dengan sopir angkot (angkutan kota). Gara-gara kesal dengan sopir angkot, Ringgo malah menabrak mobil orang.

"Angkot nyalip mobil gue tiba-tiba, kurang ajar banget kan? Akhirnya gue kejar angkot itu, pas disamping angkot, baru mau buka kaca teriakin tuh abang angkot, tiba-tiba gue malah nabrak mobil di depan gue," cerita Ringgo saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/11).

Pelajaran yang diambil Ringgo dari masalah itu adalah ia harus pintar menahan emosi selama di jalan. Kekasih Revalina S Temat ini mengaku kapok dan tak mau lagi cari masalah di jalan.

"Kalau naik kendaraan di Jakarta harus banyak sabar. Kalau ikutin emosi, malah tambah masalah," kata bintang film Senggol Bacok ini.

Tapi Ringgo punya cara jitu menghilangkan masalah, yakni kumpul dengan keluarga. "Kalau gue sih alternatifnya kumpul dengan keluarga, bercanda dengan keluarga, main sama ponakan. Sama menyelam, karena gue suka menyelam," tuturnya.