Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Resmi Jadian

Teuku Wisnu (25) dan Shireen Sungkar (18) dalam serial Cinta Fitri (CF) memang  sempurna.
Sebagai Farel dan Fitri, keduanya menjalani tahap perkenalan, pacaran, hingga pernikahan di layar kaca dengan luapan perasaan yang membuat kita bertanya-tanya, “Mungkin enggak ya mereka jatuh cinta benaran?” Para penggemar pun berharap, cinta ini bukan sekadar cintanya Fitri, tapi bisa menjadi cinta Shireen dan Wisnu.
“Di mata fans, Wisnu dan Shireen cocok banget. Orang awam pun pasti akan bilang begitu. Kalau mengharapkan mereka pacaran, mungkin iya, karena chemistry yang terbentuk begitu solid. Tapi semua dikembalikan kepada mereka,” kata Darti, koordinator pecinta Wisnu dan Shireen yang tergabung dalam WISHolic.
Belakangan, begitu Wisnu putus dari kekasihnya Pipit tujuh bulan lalu, dan Shireen putus dari Adly Fayruz empat bulan lalu, pertanyaan seputar hubungan mereka semakin gencar. “Kalau dibilang dekat, kami memang dekat. Jatuh cinta benaran apa enggak? Aku juga enggak bisa bilang enggak. Siapa yang tahu, sekarang ngomong enggak, tahunya besok iya,” ungkap Wisnu maupun Shireen.
shireen---tengku-wisnu-BB2Witing tresna jalaran saka kulina. Memang cinta datang karena terbiasa. Setiap hari bertemu di lokasi syuting, dari siang sampai tengah malam bertemu dia lagi, dia lagi. Wajar jika lama-lama ada rasa yang tumbuh di balik peran mereka sebagai sepasang suami-istri.
Rasa sayang itu sudah ada sejak lama. Semakin hari kadarnya pun semakin bertambah. Walau mereka berusaha menahan, dan menutupinya, mata seorang ibu tak pernah salah membaca suasana hati anaknya. “Wisnu pernah bilang ke aku, dia suka sama Shireen. Itu sudah lama. Terus aku bilang ke Shireen, cuma Shireen bilang nanti dulu. Dia kan baru putus dari Adly, enggak mau cepat-cepat. Tapi tetaplah mereka merasa nyaman. Seperti orang Jawa bilang, witing tresna jalaran kulina. Setiap hari bertemu lama-lama jadi suka.  Yang aku lihat, Shireen juga suka sama kepribadian Wisnu,” bilang Fanny Bauty.
Beberapa bulan belakangan ini, begitu keduanya putus dari pasangan masing-masing, pelan-pelan baru Wisnu berani melakukan pedekate. Mulai mengajak ke tempat makan favoritnya, sampai mengajak ke resepsi pernikahan sahabat. Intensitas Wisnu main ke rumah Shireen tampaknya juga semakin sering. “Wisnu aku tanyain, kamu suka sama Shireen? Dia jawab: Ya sukalah, Tante. Kalau enggak ngapain aku ke sini (rumah Shireen),” terang Fanny menirukan jawaban Wisnu.
Lama memendam rasa rupanya membuat Wisnu dan Shireen tak kuasa lagi menahannya. Tanggal 10 November lalu, Wisnu akhirnya memberanikan diri menyatakan perasaannya kepada Shireen. Datang ke rumah Shireen, Wisnu membawa bunga. Pucuk dicinta, gayung bersambut. Tentu saja Shireen langsung mengiyakan. “Jadiannya pas hari Pahlawan. Dia datang ke rumah. Bawa cincin dan bunga. Aduh (romantisnya). Ya udah diterimalah sama Shireen. Mereka yang jadian, aku yang lompat-lompat. Hahaha,” Fanny mengatakan dengan nada bahagia.